Buscar

Páginas

Salam Kenal

Hi semua, salam kenal :D
Saya adalah orang baru dalam hal membuat blog. ini merupakan postingan pertama saya sekaligus merupakan salam perkenalan dari seorang blogger newbie ini :)) Well, disini saya juga akan membagikan berbagai curhatan (rada gak penting) mengapa akhirnya blog ini dibuat.
Sebenarnya saya sudah memiliki niat sejak lama untuk membuat blog, apalagi melihat kakak saya juga telah memiliki blog. Hanya saja tiap kali ingin membuat blog, selalu saja ada hal-hal yang mengganggu. Seperti mati lampu (waktu itu belum ada laptop, baru Kuro chan si komputer kebanggaan keluarga), komputer tiba-tiba hang, modem dibawa lari kakak yanthi (kakak saya) ke sekolah dengan alasan "cari tugas" padahal ngenet cari video lewat laptop temennya- dan setiap modem ditagih dari kakak, dengan inosentnya kakak menjawab "masih perlu" =____=" , sampai rebutan komputer dengan yoga (adik saya) yang hobi dan niaattt banget untuk selesaiin semua seri Pokemon GBA.
Setelah menunggu sekian lama akhirnya kesempatan untuk membuat blog datang juga melalui sebuah tugas untuk membuat blog, dan lagi keadaan sedang kondusif- kak yanthi sedang sibuk gak ketulungan dan yoga dapat mainan baru yang dia beli dengan uang tabungannya. Waktu dihadapkan dengan meberi nama blog, saya sempat bingung juga. Namun setelah berfikir sekian lama, akhirnya nama "togetherness" muncul. Nama itu tersirat dari keakraban keluarga saya. Yah, walaupun hampir setiap hari berkelahi antar saudara, dan kadang-kadang kena marah ibu, yang namanya keluarga tetap adalah keluarga. Kita saling mengisi satu sama lain, bahkan saya nyaris gak bisa tidur kalau tidak ada kak yanthi disamping saya.
Lalu nama url blog ini pun diambil dari potongan nama kak yanti, saya dan yoga yaitu:
  • "eka" dari nama lengkap kak yanthi
  • "dwi" dari nama saya Dwi Widya
  • Dan the last "tri" dari potongan nama lengkap yoga
I love my brother and sister soo much :*
Yap! cukup sampai disini dulu perkenalan dan curhatannya, i hope you guys enjoy my post :)) Semoga blog ini dapat berguna dan memberi manfaat untuk kalian semua di posting berikutnya.
thank for reading
XOXO -Dwi Widya-

0 komentar:

Posting Komentar