Buscar

Páginas

The Best Lip Care For Teen

Memilih produk perawatan tubuh memang susah-susah gampang, kalau salah memilih suatu produk perawatan bisa-bisa menimbulkan masalah dikemudian hari seperti iritasi kulit contohnya. Tak terkecuali dalam memilih produk perawatan bibir. Mungkin beberapa dari kita tidak terlalu mempedulikan perawatan bibir, Namun jangan salah! bibir yang kering rentan untuk luka dan berdarah bahkan mampu merusak penampilan kita sehari-hari. Enggak banget kan tampil dengan bibir pecah-pecah? terutama bagi para remaja. Maka dari pada itu, kali ini saya akan membagikan sedikit review mengenai produk perawatan bibir terbaik menurut pengalaman saya :))

  • Very Me IncrediBalm (Oriflame)


Menurut saya ini adalah salah satu lip balm terbaik yang pernah saya coba. Karena mampu membuat bibir saya yang agak kering ini menjadi lebih lembut, pengaplikasiannya ke permukaan bibir juga mudah. Selain itu lip balm ini memiliki tekstur yang lembut dan menempel sempurna pada bibir. Produk ini terasa begitu efektif terutama saat cuaca panas, dan dalam ruangan ber AC. Saya selalu menggunakannya saat akan berpergian kaena selain manfaatnya yang begitu terasa, Incredibalm yang saya miliki berwarna pink alami yang tidak begitu mencolok. Namun disisi lain, menurut saya produk ini memiliki satu kekurangan yaitu terasa agak tidak nyaman dibibir setelah cukup lama digunakan, sehingga terkadang saya harus menghapus dan mengaplikasikan ulang. Secara keseluruhan, menurut saya IncrediBalm pantas diberi nilai 8/10 karena kualitasnya.

  • Lip Ice (Mentholatum)


Lip Ice merupakan lip care pertama saya dan juga merupakan yang terbaik :)) Alasannya pertama karena produk ini relatif mudah didapat. Banyak gerai produk kecantikan bahkan supermarket di sekitar rumah saya yang menjual produk ini. Alasan yang kedua yaitu, produk ini begitu mudah digunakan dan tidak berwana sehingga dapat digunakan setiap hari. Ketiga produk ini memiliki wangi buah-buahan yang sangat saya sukai! selain itu saat diaplikasikan kebibir terdapat rasa dingin seperti mint. Dan alasan keempat, yaitu produk ini begitu efektif dalam merawat bibir saya dan menjaga kelembutannya. Alasan yang terakhir yaitu produk ini begitu nyaman digunakan. Secara keseluruhan, menurut saya Lip Ice pantas diberi nilai 9.5/10.

  • Oriflame Tender Care Protecting Balm


Menurut saya  Oriflame Tender Care Protecting Balm adalah pilihan yang tepat untuk memulihkan bibir yang kering dan pecah-pecah karena mampu mengembalikan kelembutan bibir. Bahkan produk ini mampu melembutkan lapisan kulit kering dipermukaan bibir sehingga mudah hilangkan. Selain itu saat dioleskan kepermukaan bibir, produk ini menghasilkan efek glossy yang bagus dipermukaan bibir sehingga bibir kita tampak lebih menarik :D. Saya paling senang menggunakan produk ini saat malam hari sebelum tidur, karena begitu pagi hari bibir saya terasa sangat lembut! Secara keseluruhan, menurut saya Oriflame Tender Care Protecting Balm  pantas diberi nilai 9/10. 

  • Nivea Lip Care

Nivea Lip Care memiliki begitu banyak varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Saya sendiri menggunakan Nivea Lip Care Essential. Produk ini mampu melembabkan bibir dengan baik dan menimbulkan efek glossy. Namun menurut saya effek glossynya cukup berlebihan sehingga bibir tampak agak berminyak. Nivea Lip Care memiliki suatu kelebihan yang sangat saya sukai, yaitu "water resistant" sehingga kita bebas minum tanpa takut Lip care yang kita gunakan luntur, selain itu produk ini begitu long lasting sehingga tidak perlu sering-sering mengaplikasikan ulang.  Secara keseluruhan, menurut saya Nivea Lip Care pantas diberi nilai 8.5/10.

Sekian Review produk Lip Care kali ini. Semoga dapat membantu :))
XOXO -Widya Astari-

0 komentar:

Posting Komentar