Buscar

Páginas

Gaya Ala Girl Group Korea ^^

Hai all :)
Hari ini aku bakal bahas tentang gaya berpakaian GB korea yang keren keren itu :D
Bukan per group tapi per kategori ya :)

1. Modern Clasik
 Mungkin gaya seperti ini ada di SNSD Hoot atau Beberapa MV KARA terlihat dengan warna warna klasik yang aman , tapi tetap gaya dengan model model pakaian yang berbagai macam. Warna warna ini cocok untuk kulit putih atau kuning akan menonjolkan warna kulit dan membuat kalian terlihat cerah, tinngal sesuaikan bentuk tubuh, dan event yang didatangi.



2. Sexy to Inocent Sexy

Ini adalah gaya yang paling sering digunakan GB sekarang, tapi jangan salah GB lama pun menggunakan ini Seperti After School di Ah, dan Rania Dr.Fell Good yang mengangkan gaya Sexy provocative yang keren, full color, dan enak dilihat. Sedangkan After School di Because Of You dengan gaya Inocent Sexynya yang terlihat sangat keren dan menonjolkan jalur cerita lagu ini.





3. Cute Girl
Konsep ini sering dianggat GB seperti A-PINK atau Rainbow lebih banyak memainkan warna atau pernak pernik imut seperti gelang kalung atau perhiasan lainnya.



4. Uniqe
Konsep ini baru baru saja di keluarkan beberapa GB, entah itu unik dalam bantuk pakaina, warna, aksesoris, atau pun aksen tapi pakaian ini ga aneh buat dipakai JJ atau pun dateng ke event event tertentu agar terlihat "UNIK" :)




5. Inocent Lady
Konsep ini dekeluarkan beberapa GB seperti After School Blue atau Davichi. Baju baju ini memberi kesan manis, lembut dan ramah. Cocok untuk kalian yang putih, atau sedikit coklat memberi kesa fresh, dan beda pada penampilan kalia, jangan lupa memberi aksesoris warna warni agar penampilan kalian tak terihat "sepi". :)



Done :)
entri kali ini selesai dengan sepenuh hati memberikan kepastian pada anda (LHO?)
hehehehehe :D
so you love it or not ?
Coment below :D



0 komentar:

Posting Komentar