Buscar

Páginas

Must Search On YouTube Part 1

Saya tergolong seorang yang hobi banget membuka situs YouTube. Entah itu untuk mencari lagu-lagu dan aksi show live dari penyanyi favorite saya, part film (kalau lagi males download yang lengkap) maupun song cover yang tidak kalah dengan penyanyi aslinya. Berikut saya daftar video yang pasti saya akan cari-cari di YouTube.





  • Kina Grannis





Mungkin banyak dari kita asing mendengar nama Kina Grannis. Saya pun mengetahui Kina Grannis dari kakak saya yang mendownload satu albumnya dan memperdengarkannya ke seantero rumah. Karena menurut saya Kina Grannis memiliki vocal yang bagus dan lagu yang easy listening, iseng-iseng saya cari videonya di YouTube. Ternyata bukan hanya lagu dan vocalnya yang bagus, tetapi konsep videonya juga luar biasa. Kalau kalian ada waktu, coba cari video Kinna Grannis yang berjudul "In Your Arm". Engak tangung-tangung video clip itu dibuat selama 2 tahun dengan menggunakan ratusan permen, Wow! amazing Kina :D !! Selain itu videonya yang lain seperti "Valentine" atau "Without Me" juga tidak kalah bagusnya.




  • Boyce Avenue




Dalam hal kualitas suara dan kemampuan mengcover sebuah lagu, saya rasa Boyce Avenue tidak perlu diragukan lagi. Bahkan banyak coment di YouTube yang memuji cover dari Boyce Avenue bahkan lebih bagus dari penyanyi aslinya. Coba saja lihat video cover Boyce Avenue dari lagu "Teenage Dream" yang disulap jadi unik. Dan tentunya yang patut juga dicari, yaitu cover lagu kesukaan saya "We Find Love". Bahkan di cover lagu "Fast Car", Boyce Avenue berkolaborasi dengan Kina Grannis.  Boyce Avenue juga memiliki lagu sendiri dan Official Video yang tak kalah bagusnya. Lagu-lagu milik Boyce Avenue seperti "Find Me", "Every Breath" menurut saya enak untuk didengarkan.





  • Max Schneider






Max Schneider adalah aktor, model, sekaligus penyanyi bersuara emas. Ia banyak mencover lagu-lagu, salah satu cover kesukaan saya yaitu lagu "Breakeven" dari The Script. Menurut saya suaranya asli bikin melting!!




  • Michelle Phan






Khusus yang satu ini agak berbeda, Michelle Phan bukanlah seorang penyanyi melainkan seorang Make Up Guru di YouTube. Video make up tutorialnya sangat beragam, mulai dari tips yang perawatan kulit dapat dilakukan setiap hari, tutorial make up natural hingga tutorial cara bermake up glamor. Terkadang dalam beberapa videonya Michelle Phan juga menceritakan tentang kehidupan sehari-harinya seperti tentang makanan kesukaan atau kucing kesayangannya. Well, menurut saya Michelle Phan adalah salah seorang make up guru terbaik di YouTube dan bagi yang membutuhkan tips maupun cara bermakeup yang baik, kalian dapat mencari video dari Michelle Phan.





Nah, Itulah beberapa daftar video maupun channel YouTube yang selalu saya cari di YouTube. Semoga dapat membantu dan menambah refrensi pencarian kalian di YouTube. :D



-Dwi Widya-






0 komentar:

Posting Komentar